Breaking

LightBlog

Rabu, 19 April 2017

Mebel Jepara dengan Kayu Bekas Rumah

Mebel kayu Jati bekas sekarang ini banyak sekali diminati sang konsumen furniture di dalam & luar negeri, hal itu di karenakan animo terbaru living menggunakan jargon “less is more” yg sedang  yang sedang marak dalam global furniture. Dilain pihak berdasarkan informasi lingkungan hayati, Penebangan hutan yang semakin mengkhawatirkan menimbulkan informasi Global warming yg memunculkan animo yang lain yaitu “go green dan Back to nature“, Slogan tadi poly sekali timbul pada iklan media cetak, Tv dan pula internet. Dan beberapa tahun belakangan ini, Slogan tersebut juga marak & timbul di global mebel seperti pada furniture fair & pula website toko mebel online

Mebel Kayu Jati Bekas

Isu lingkungan hayati tersebut mendorong kreatifitas lebih berdasarkan para penghasil mebel termasuk kami sebagai keliru satu pelaku bisnis mebel pada jepara. Pada tempat produksi kami yang berlokasi pada jepara, kami berbagi beberapa Design Mebel Minimalis yg sedang trend pada pasaran, dan kami kombinasikan menggunakan material kayu jati Recycle atau kayu bekas yg ramah lingkungan.

Pemakaian bahan baku yg tanpa penebangan kayu baru merupakan alasan mengapa Mebel Jati Recycle berdasarkan perusahaan kami dapat di kategorikan sebagai mebel yg ramah lingkungan. Produk yg kami kembangkan hadir dalam banyak sekali macam Jenis dan contoh buat pemakaian di semua ruangan pada pada rumah anda.

Keunggulan Kayu Jati Recycle

Kayu jati bekas buat bahan baku mebel diperoleh dari bongkaran tempat tinggal   tua, jembatan atau kapal yang telah rusak dan berumur puluhan bahkan ratusan tahun. Material yg telah berumur usang ini membuahkan tingkat kekeringan kayu yang hampir nol kadar airnya, hal ini sangat bagus pada stabilitas konstruksi produk mebel jepara kami lantaran pergerakan bahan berdasarkan proses penyusutan kayu jati sebagai sangat mini    kemungkinannya.  Hasilnya merupakan produk mebel minimalis jepara yang sangat bertenaga & tahan lama  .

Keistimewaan lainnya merupakan menurut segi estetikanya, mebel kayu jati bekas penampilannya sangat menonjol dibanding mebel lain. Dengan penataan interior yg tepat, ruangan anda akan kelihatan…special.

Kekurangan menurut pemakaian bahan kayu jati bekas

Kekurangannya jika dipakai untuk mebel jepara adalah…ya ini barang bekas, niscaya ada cacat dari pemakaian terdahulu, pasti terdapat bekas paku, bekas tambalan, pecah rambut, cuil atau luka benturan & lain2. Kekurangan ini bagi sebagian orang merupakan deal breaker yg mengakibatkan mereka batal pesan. Tetapi bagi konsumen yg memahami menggunakan style recycle wood maka ini justru sebagai poin plus. Bahkan amanah saja kami pernah menerima pembuatan mebel dengan bahan kayu baru namun sengaja dirusak & di finishing sedemikian rupa sampai menyerupai mebel bahan kayu jati bekas. Ya memang kadang selera orang berbeda beda.

Baca : Tips Membeli Furniture Jepara

Silahkan menelusuri produk di web https://www.jeparaheritage.id kami untuk melihat lebih detail dari produk yang sedang kami kembangkan, Kami juga mempersilahkan anda untuk menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dari semua produk mebel kayu jati perusahaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox