Breaking

LightBlog

Rabu, 26 April 2017

Mebel Minimalis Jepara pilihan yang Tepat

Mebel minimalis jepara adalah salah satu produk utama yang kami kerjakan. tuntutan pasar yang tinggi akan produk ini mengharuskan kami selaku pelaku industri mebel jepara untuk mampu memenuhinya. Kehadiran mebel minimalis sangat mempengaruhi industri mebel jepara yang rata2 membuat mebel jenis klasik ukiran, memang tidak serta merta mematikan mebel jenis klasik, namun memang sangat terasa berkurangnya permintaan akan mebel ukiran semenjak trend “minimalisan” ini ada. Mebel jenis klasik ukiran tetap punya tempat tersendiri dikalangan penggemarnya.

Mengapa Beli Mebel Minimalis ?

Alasan utama para konsumen dalam memilih produk mebel minimalis jati jepara adalah karena kesan modern dan mudah dalam perawatannya, Bentuknya yang simple dan tidak banyak lekukan2 ukiran menjadikannya sangat mudah untuk di bersihkan dan dirawat. Berbeda dengan mebel antik yang cenderung banyak memiliki lekukan ukiran yang agak sulit untuk di bersihkan.

Selain perawatan yang mudah, kesan modern yang didapatkan dari mebel jati minimalis akan secara langsung didapat dari produk bergaya ini. desain interior rumah minimalis mencerminkan pemilik property nya yang suka dengan hal yang praktis dan tidak menyita waktu pemeliharaannya, namun tentu saja tanpa meninggalkan fungsionalitas sebuah produk mebel itu sendiri.
Baca Artikel : Toko Furniture Online

Bahan Baku Mebel Minimalis

Bahan kayu jati dipilih sebagai material utama pembuatan furniture minimalis di jepara karena kayu ini banyak di jual di kota jepara. Tentu saja selain alasan bahwa kayu jati memang berkualitas dan tahan lama untuk di gunakan sebagai bahan baku furniture. Kayu jati yang di gunakan untuk pembuatan furniture minimalis rata2 berdiameter diatas 20 cm untuk mendapatkan papan yang stabil strukturnya dan tidak mudah menyusut atau berubah bentuk karena perubahan cuaca.

Kayu lain yang di gunakan dalam pembuatan furniture jepara adalah mahoni, Namun kami mem fokuskan pemakaian kayu mahoni ini untuk furniture minimalis dengan finishing cat karena aplikasi cat kurang cocok pada kayu jati.
Warna Finishing

Warna finishing yang bisa di aplikasikan pada produk furniture jati minimalis meliputi warna2 natural yang masih menonjolkan serat kayu jati yang indah. Sayang juga jika harus menutup serat kayu jati itu dengan warna2 finishing yang gelap.

Ada juga beberapa warna rustic atau imitasi dari kayu jati yang berumur ratusan tahun yang telah di makan usia, Untuk finishing jenis ini kita harus melakukan beberapa langkah tambahan pada proses produksinya.

Beli Mebel Minimalis Jati Jepara

Jika anda menginginkan produk mebel jati jepara yang kuat, tahan lama, mudah dalam perawatannya dan berkesan modern dan stylish maka pilihan produk2 mebel minimalis jati jepara adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan anda tersebut. Silahkan mengunjungi melihat koleksi mebel jepara minimalis kami untuk mendapatkan koleksi produk yang kami hasilkan atau hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dari semua produk furniture kami.

Anda juga bisa pesan mebel design custom yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Silahkan hubungi kami untuk membicarakan hal ini lebih detail.

2 komentar:

  1. Did you know there's a 12 word phrase you can speak to your man... that will induce intense feelings of love and instinctual attraction to you deep inside his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, treasure and care for you with his entire heart...

    12 Words That Fuel A Man's Love Response

    This impulse is so hardwired into a man's mind that it will make him try better than before to build your relationship stronger.

    Matter-of-fact, fueling this mighty impulse is absolutely mandatory to achieving the best possible relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will immediately find him open his mind and heart to you in a way he haven't expressed before and he'll identify you as the one and only woman in the world who has ever truly attracted him.

    BalasHapus

Adbox